Berdasarkan SK Bupati Tulungagung  Nomor : 821.2/22/407.205/2012  Tanggal 19 Pebruari 2013. Bupati Tulungagung, Ir. Heru Tjahjono, MM. Pada hari Rabu tanggal 19 Pebruari 2013 bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso telah diadakan kegiatan pelantikan Pejabat Struktural Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung yang disaksikan oleh para Pejabat/Kepala SKPD se-kabupaten Tulungagung berjalan tertib dan lancar.

Dalam Sambutannya Bupati Tulungagung mengatakan bahwa agar Pegawai Negeri Sipil sebagai unsur Aparatur Negara, Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik maka ia harus mempunyai kesetiaan dan ketaatan penuh terhadap Pancasila, Undang-Undang dasar 1945, Negara dan Pemerintah. Hal ini dimaksudkan agar Pegawai Negeri Sipil dapat memusatkan segala perhatian, pikiran, serta mengarahkan segala daya bahkan tenaganya untuk menyelenggarakan tugas pemerintahan pembangunan secara berdaya guna serta berhasil guna. Untuk dapat meningkatkan daya guna dan hasil guna yang sebesar-besarnya maka sistem pembinaan Pegawai Negeri Sipil harus terus dilaksanakan dan ditingkatkan dalam rangka usaha meningkatkan mutu dan keterampilan serta memupuk kegairahan bekerja sehingga diperoleh penilaian yang obyektif terhadap kompentensi Pegawai Negeri Sipil terutama untuk menduduki jabatan-jabatan, peningkatan sikap, semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa dan tanah air, peningkatan kompetensi teknis, manajerial, atau kepemimpinannya, serta peningkatan efisiensi, efektifitas, dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerja sama, tanggung jawab, sesuai dengan lingkungan kerja dan organisasinya. Yang pada akhirnya sosok Pegawai Negeri Sipil yang diharapkan dalam upaya perjuangan mencapai tujuan nasional dapat tercapai.

Disamping itu khusus bagi Saudara-saudara yang dilantik pada hari ini dan seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulungagung saya berharap segala sikap, tingkah laku, dan perbuatan, haruslah berpedoman pada prinsip-prinsip dalam kode etik Pegawai Negeri Sipil yang telah digariskan sehingga sanksi moral tidak akan kita dapatkan terhadap pelanggaran kode etik. Serta keharusan dan larangan Pegawai Negeri Sipil yang telah ditentukan dalam Peraturan disiplin Pegawai Negeri Sipil terus kita tegakkan.

 Adapun Pejabat  yang dilantik sebanyak 4 orang, diantara 4 orang dari jumlah yang dilantik tersebut 2 orang adalah Pejabat yang di Promosikan Naik ke Eselon diatasnya. Adapun Daftar Nama-Nama Pejabat terlantik adalah sebagai berikut :

NO

NAMA PEJABAT

JABATAN

LAMA

BARU

1.

SUTRISNO, ST, MT Kepala Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Tulungagung Pj. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Cipta Karya Kabupaten Tulungagung

 

2.

ANANG PRATISTIANTO, ST, M.Si Kabid Pembangunan Sumber Daya air pada dinas Pekerjaan Umum Pengairan dan Sumber Daya Mineral Kabupaten Tulungagung

 

Kepala Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Tulungagung

3.

MOCH. HANAFI, S.Sos Camat Karangrejo Kabupaten Tulungagung Camat Bandung Kabupaten Tulungagung

 

4.

RUDY CHRISTIANTO, SE Camat Sendang Kabupaten Tulungagung Camat Karangrejo Kabupaten Tulungagung

 

5.

Drs. MOCH. SOLKAN, MM Sekretaris pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Tulungagung

 

Camat Sendang Kabupaten Tulungagung

 

Categories: Berita

Comments are closed.